Sungkyunkwan Scandal – Daftar Episode

Sungkyunkwan Scandal berseting di Universitas Sungkyunkwan pada masa Joseon akhir selama pemerintahan Raja Jeongjo, berputar  di sekitar eksploitasi dan kisah-kisah cinta dari empat pemuda/i. Ketika penyakit adik laki-lakinya menjadi semakin  memburuk dan keluarga mereka terancam diusir dari rumah mereka karena kekurangan uang, Kim Yoon Hee masuk sekolah dengan nama adiknya, menyamar sebagai seorang anak laki-laki dalam keputus-asaannya untuk membantu adiknya. Di sana, dia berteman dengan Lee Sun Joon, cerdas dan tegas, playboy Goo Yong Ha dan si pemberontak Moon Jae Shin.

Daftar Episode:Sungkyunkwan Scandal – Episode 01

Sungkyunkwan Scandal – Episode 02

Sungkyunkwan Scandal – Episode 03

Sungkyunkwan Scandal – Episode 04

Sungkyunkwan Scandal – Episode 05

Sungkyunkwan Scandal – Episode 06

Sungkyunkwan Scandal – Episode 07

Sungkyunkwan Scandal – Episode 08

Sungkyunkwan Scandal – Episode 09

Sungkyunkwan Scandal – Episode 10

Sungkyunkwan Scandal – Episode 11

Sungkyunkwan Scandal – Episode 12

Sungkyunkwan Scandal – Episode 13

Sungkyunkwan Scandal – Episode 14

Sungkyunkwan Scandal – Episode 15

Sungkyunkwan Scandal – Episode 16

Sungkyunkwan Scandal – Episode 17

Sungkyunkwan Scandal – Episode 18

Sungkyunkwan Scandal – Episode 19

Sungkyunkwan Scandal – Episode 20

14 comments on “Sungkyunkwan Scandal – Daftar Episode

  1. Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you wrote the book in it or something. I think that you can do with a few pics to drive the message home a bit, but other than that, this is fantastic blog. An excellent read. I’ll definitely be back.

  2. So sweet…..
    ceritax bagus krn happy ending
    permasalahannya berat tapi penyajianx ringan shg mudah dimengerti
    bagus jg utk pembelajaran,,, banyak filsufx
    Terima kasih banyak
    ……………………………

  3. annyeong…saya reader baru… hyo rim imnida..bangapseumnida 🙂 *bow*
    seneng banget nemu (?) wp ini…sinopsisnya legkap ^_^
    sungkyunkwan scandal DAEBAK !!!!!
    komplit bgt ceritanya, dr mulai genre politik (?), friendship, comedy smpe romantisnya dapet ^o’
    pokoknya kerennn…… A++++++ dr sayah…cumlaude lah hehe :p *plakkk

  4. .’karna aku pengunjung yg baik, q akan br komentar, . .’ck.ck.ck.

    Thanks bnget bwt sinopsisnya. . .keren.keren.keren.,’.
    L0VE SUNGKYUNKWAN SCANDAL.. :D’

  5. WoooooooWwwwww….
    Itu kata pertama saya waktu pertama buka sinopsis2 yg udah di suguhin di blog ini.
    Lengkap abissssssss…

    Saya suka,suka,suka bangettttt…

    Sukses ya…

  6. Hmm…seneng bgt deh nonton skk scandal! Lucu, n gak bosenin!!! Tp, mubazir bgt ya, si Jae Shin gak jdi ama siapa2! Pengenx sih, Jae Shin ama Cho Sun! Tp Cho Sun-nya keburu dicomot ama In Soo. Apa critax Jae Shin ama si cheong byuk seo kah?? *lagi kecanduan Gul-Oh*

Jangan lupa meninggalkan jejakmu ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s