Dae Jang Geum – Episode 22

Meninggalnya pembantu Permaisuri membuat Jang-geum harus kembali ke istana, ditambah lagi waktu kompetisi antara Dayang Han dan Dayang Choi semakin dekat. Namun sebelum itu, ia masih sempat ‘mencuri’ satu resep rahasia yang melibatkan ikan teri dan jamur kering.

Kejadian tertangkapnya seorang penyelundup yang bersembunyi di kamar Dayang Choi membuat Dayang Jung akhirnya tahu kalau wanita itu memiliki buku resep rahasia yang hanya diwariskan kepada kepala datang, hal itu kontan membuatnya sangat geram karena merasa telah dicurangi.

Kembalinya Jang-geum disambut dingin oleh Dayang Han, namun kondisi kubu lawan sendiri tidak kalah seru. Dayang Choi akhirnya tahu kalau buku rahasia yang diberikan Dayang Kepala Yong-shin berada di tangan Dayang Jung, bersama mereka mulai merancang strategi supaya benda itu tidak digunakan untuk menggagalkan kompetisi.

Berusaha membantu Dayang Han untuk menemukan makanan laut yang bisa dimakan untuk empat musim, Jang-geum malah kembali harus ‘menyelamatkan’ Duk-gu dari hukuman. Pasalnya, pria tua itu berusaha menyogok Jeong-ho yang telah ditunjuk sebagai kepala keamanan dengan berbagai cara mulai dari jimat, ginseng, sampai wanita penghibur supaya diperbolehkan memasok minuman anggur.

Tidak ingin Dayang Jung membocorkan soal buku rahasia, Kepala Dayang Yong-shin dan Dayang Choi mendatangi wanita tua itu untuk memohon. Namun, dengan dingin Dayang Jung ‘mengusir’ keduanya dengan alasan ingin beristirahat.

sumber: http://www.indosiar.com

One comment on “Dae Jang Geum – Episode 22

Jangan lupa meninggalkan jejakmu ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s