Dae Jang Geum – Episode 25

Jang-geum dikejutkan oleh panggilan dari Permaisuri, rupanya wanita terhormat itu telah mendengar keberhasilan Jang-geum merawat pengasuhnya yang telah meninggal. Siapa sangka, Sang-san juga membeberkan bahwa Jang-geumlah yang menyebabkan utusan dinasti Ming berubah ‘jinak’.

Dayang Jung akhirnya mengetahui bahwa dalang dibalik penyakitnya yang semakin parah adalah Dayang Kepala Yong-shin, dan mengancam atasannya itu untuk membeberkan semua kejahatan kalau dirinya tidak diperbolehkan kembali ke istana. Mulai pusing dengan ancaman itu, saat kembali ke istana wanita itu juga dimarahi Ibu Suri yang sudah tahu tentang masalah makanan utusan Ming.

Akhirnya ia tidak punya pilihan lagi, Dayang Jung diijinkan untuk kembali ke dapur istana menempati posisinya yang semula. Kejadian tersebut membuat keadaan di tempat rawan intrik tersebut mulai kembali normal, apalagi Dayang Han dan Jang-geum juga telah diminta untuk kembali ke dapur istana.

Dayang Jung sempat kaget melihat Dayang Kepala Yong-shin juga ada disana, namun kehadiran atasannya itu ternyata adalah untuk menyambut Ibu Suri dan Permaisuri yang datang untuk memberikan pengumuman penting dihadapan seluruh dayang istana.

Keduanya mengumumkan bahwa kompetisi antara Dayang Han dan Dayang Choi akan diteruskan, dan pemenang di tahap kedua adalah Dayang Han yang berani mempertaruhkan nyawa demi keselamatan orang lain. Belakangan, Ibu Suri memutuskan bagian terakhir adalah siapa yang bisa memasak makanan paling enak dan sehat di hari ultahnya.

Teringat pada kesepakatannya dengan sang sahabat baik Park-myeong, Dayang Han memutuskan untuk menggunakan ‘senjata rahasia’ yang telah mereka buat sejak puluhan tahun lalu. Setelah mengambil bahan tersebut, tiba-tiba ucapan Park-myeong membuatnya mendapat ide masakan apa yang akan dibuat.

sumber: http://www.indosiar.com

Jangan lupa meninggalkan jejakmu ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s