Dae Jang Geum – Episode 31

Dari hasil audit, akhirnya diketahui bahwa di sejumlah bagian dapur istana terdapat sejumlah penyimpangan. Dan setelah dipertemukan dengan Jeong-ho, Kasim Jung Yoon-soo sadar bahwa masalah tersebut juga terjadi di departemen lain.

Berniat menghukum para dayang yang dianggap mencuri, Jeong-ho langsung mencegah dan mengatakan bahwa yang terpenting adalah menemukan dalang di balik semua itu. Para dayang yang tidak puas menghadap Dayang Kepala Yong-shin. Tidak berkutik karena dirinya ikut terlibat, wanita itu meminta bantuan Dayang Choi karena dirinya sudah tidak bisa lagi ikut campur dengan urusan dapur istana.

Tahu kalau kesempatan telah muncul lagi, sambil tersenyum licik Dayang Choi memerintahkan Yong-ro untuk mencuri buku laporan keuangan yang telah ditulis Jang-geum. Berhasil mendapatkan laporan yang disusun Jang-geum, Dayang Choi harus kecewa karena bukan buku itu yang selama ini dicarinya.

Saat mengembalikan, diam-diam Yong-ro mengambil buku peninggalan ibu Jang-geum karena mengira isinya adalah resep rahasia yang ditulis Dayang Han semasa muda. Malang baginya, akibat adu mulut dengan Yeon-seng, buku tersebut malah jatuh ke tangan Dayang Utama Han.

Kaget karena mengenali tulisan tangan Myeong-yi, Dayang Utama Han mulai mereka-reka darimana buku itu berasal. Kecerobohan tersebut membuat Yong-ro dimarahi Dayang Choi, namun ia diberitahu kalau buku tersebut bukan milik Dayang Utama Han. Masukan dari Geum-young membuatnya mulai curiga kalau Jang-geum memiliki hubungan dengan rival lamanya yang telah meninggal Myeong-yi.

Kepada Geum-young, Dayang Choi menceritakan hubungan ibu anak itu kisah masa lalunya yang telah meracuni Myeong-yi yang dianggap mengacaukan rencana keluarga Choi. Sadar kalau hal itu bakal membahayakan semua rencana, Geum-young mengusulkan supaya sebelum hubungan Dayang Utama Han dan Jang-geum terungkap, semua harus diakhiri.

Gebrakan yang dilakukan Jeong-ho mulai membuat banyak orang petugas istana resah terutama Pan-sool yang merasa dirinya semakin dicurigai, mereka mulai menyusun rencana untuk membalikkan keadaan. Sementara itu, surat yang dicuri Yong-ro dari Jang-geum akhirnya mengkonfirmasi dugaan Dayang Choi.

sumber: http://www.indosiar.com

Jangan lupa meninggalkan jejakmu ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s