Dae Jang Geum – Episode 33

Berupaya membersihkan nama Myeong-yi, Dayang Utama Han mendatangi sejumlah dayang lama namun mereka menolak untuk terlibat. Mendengar kalau pria yang dicari sedang bertugas keluar kota, dari Duk-gu Jang-geum malah mendapat kabar yang sebenarnya.

Cerita Jang-geum membuat Jeong-ho semakin bersimpati dengan gadis itu, ia berjanji akan melacak keberadaan sang ayah. Tidak hanya itu, Jeong-ho juga meminta supaya di masa depan Jang-geum mau membagi kesusahan dan perderitaan dengannya.

Dari Yeong-seng dan Jang yang datang mengantar berbagai keperluan, Geum-young mendengar bahwa Dayang Utama Han, Jang-geum serta dayang lain menemani Raja ke pemandian air panas. Ia langsung memberitahu rencana tersebut kepada Dayang Choi, dan keduanya mulai memikirkan rencana baru supaya kembali berkuasa.

Perjalanan tersebut kontan membuat para dayang yang diberi kesempatan untuk keluar istana menemani Raja berseri-seri, Dayang Utama Han mengutus Jang-geum dan Yeon-seng untuk membeli bebek di pasar tradisional. Jang-geum tidak sadar kalau bahaya mulai mengintai, prajurit yang dulu memanah ibunya hingga tewas diam-diam mengikutinya.

Di waktu senggang, Dayang Utama Han mengajak Jang-geum ke sebuah tempat di desa dekat pemandian air panas. Rupanya, gubuk tua yang ditunjukkan adalah tempat dimana almarhumah ibunya Myeong-yi dilahirkan. Dayang Utama Han juga menceritakan bahwa sejak perpisahan mereka, ia kerap kembali kesana setiap tahun sambil berharap bisa bertemu sahabat baiknya itu.

Jang-geum dan Dayang Utama Han dicegat oleh sekumpulan orang bersenjata utusan Pan-sool, beruntung mereka diselamatkan oleh para pengawal suruhan Jeong-ho. Rupanya dari perkembangan keadaan, Jeong-ho mampu menduga kalau Pan-sool pasti tidak akan membiarkan Jang-geum dan Dayang Utama Han begitu saja.

sumber: http://www.indosiar.com

Jangan lupa meninggalkan jejakmu ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s