Mohon Maaf Pada Semua Penggemar SDK [S] K

Beberapa hari ini aku tidak buat sinopsis dikarenakan komputerku lagi dalam perbaikan, dan baru selesai hari ini jam 12 siang. Ketika aku pasang ini itu dan masuk ke windows, ternyata virus yang menyerang komputerku, yang membuatnya hang, sudah hilang, tapi juga semua simpanan filmku, huh joon, Yi San, baek dong soo …. temanku memformat total semua drive c dan d ….. OMG …. mampus deh aku😦 ….. jadi sekarang terpaksa aku harus download lagi dari awal. Aku minta maaf karena dengan adanya gangguan ini, sinopsis huh joon mungkin akan terlambat lagi keluarnya😦

8 comments on “Mohon Maaf Pada Semua Penggemar SDK [S] K

  1. tidak ap2 kang andy,it biasa terjadi
    aq saran tiap usai full sinopsis d buat coba lah d back up d flash disk,berapa pun flash it hasil nya karena hasil karya ato krja
    ayo kang tetap semangat dan trus maju berkreasi juga berkarya

  2. Apa yg bisa kuperbuat? Cuma nunggu sinopsis episode slnjutnya…hikz hikz,,. Tp asal ga kduluan lbs aja…(manyun dah)

Jangan lupa meninggalkan jejakmu ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s