My Schedule ^^

The Legend sudah selesai, tapi pekerjaanku belum selesai, aku akan melengkapi gambar2 di episode yang belum ada capture videonya, mungkin juga akan buat The Legend dari episode 03 – 12 … so aku masih belum bisa tepati jadwal yang kubuat ini, belum lagi ada kesibukan baru di rumah: buat kue kering ! Dan aku yang mempersiapkan bahan2 kuenya juga yang mencampur bahannya, jadi ga bisa kayak sebelum ini sehari 1 sinopsis >.< … belum lagi setiap Rabu, Jum,at, dan Minggu memberikan les … so untuk 3 hari itu aku akan libur / nyicil nyinopsis ^^ bergantung pada keadaan. Harap maklum ya ^^

Ralat Jadwal:

1. Senin      : Tree With Deep Roots – terjemahan / Queen Insoo  – langsung dari serialnya, tapi kalau ada subnya

2. Selasa    : Hur June – langsung dari serialnya / King Gwanggaeto The Great – langsung dari serialnya

3. Rabu      : Hari bebas [tergantung mood, mau nulis sinopsis yang mana ato istirahat]

4. Kamis    : Yi San – langsung dari serialnya

5. Jum’at   : Hari bebas [tergantung mood, mau nulis sinopsis yang mana ato istirahat]

6. Sabtu     : King Geunchogo – langsung dari serialnya

7. Minggu : Hari bebas [tergantung mood, mau nulis sinopsis yang mana ato istirahat]

NB: Khusus untuk King Gwanggaeto The Great, aku lihat episode2 awalnya koq ga begitu suka ya >.<, akting pemain utamanya yang jadi Gwanggaeto cukup bagus, tapi aku kurang sreg dengan settingnya, kurang berbobot >.< rasanya koq nanggung banget … so aku pending dulu King Gwanggaeto The Great, akan aku buat silih berganti dengan Hur June, tergantung moodku untuk membuatnya ^^

———————

Ini jadwal sementara ya, tapi akan berubah saat “Arang and The Magistrate” dan juga “Faith” keluar serial dan subnya ^^ … Moga-moga aku bisa menepati semua jadwal ini … hehehehe … ^^ doain aja ya biar tangan ga kriting, mata ga sepet, hati ga eneg, pikiran ga cupet ^^

Juga .. aku tetap membutuhkan bantuan kalian semua untuk menulis sinopsis, bagi yang berkeinginan untuk membantu silahkan hubungi aku di email: andyfeby@gmail.com, atau kirim pesan di Facebook, atau langsung tulis di komen postingan ini ^^ nanti nama kalian dan juga alamat elektronik (facebook, twitter, dll) akan kupajang di bawah postingan ^^ so jangan ragu2 ya untuk turun tangan membantu ^^

7 comments on “My Schedule ^^

    • ketik aja dulu di Microsoft Word lalu email ke aku ^^ ntar aku yang edit dan kasih gambar2nya kalo sempet hehheh … ^^ itu sudah banyak banget membantu loh .. memotong separuh waktuku untuk membuat sinopsis ^^ so bebas koq kalo mau bantu .. jangan ragu2 ya ^^

  1. min,kalo lagi senggang…gimana kalo di facebooknya di selingi sejarah/latar belakang ttg sinopsis kerajaan supaya makin tahu ttg sejarahnya…(maaf ya min…gak maksa kok,hehehe)

  2. waahhh…sibuk banget
    thak u ya…berkat usaha n pengorbanan k andy kta jadi bisa nikmatin drama2 yang panjang n susah dstreaming
    tetep jaga diri n kesehatan ya….

Jangan lupa meninggalkan jejakmu ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s