Warrior Baek Dong Soo - Sinopsis Drama Korea - https://sinopsisdramakorea.wordpress.com

Warrior Baek Dong Soo – Daftar Episode

Warrior Baek Dong Soo - Sinopsis Drama Korea - https://sinopsisdramakorea.wordpress.com

Drama ini berlatar belakang dinasti Joseon di bawah pemerintahan Raja Jeongjo. Drama ini berpusat pada peristiwa yang melibatkan Pangeran Mahkota Sado yang dituduh bersekongkol melakukan pengkhianatan.

Warrior Baek Dong Soo adalah legenda yang pernah hidup, orang yang membuat panduan seni bela diri di Joseon. Kelompoknya-lah yang mengawal keselamatan Raja Jeongjo dan menghadapi sebuah organisasi misterius yang berisikan para pembunuh gelap yang berencana membunuh sang raja.

Daftar Episode :

Warrior Baek Dong Soo – Casting Drama

Warrior Baek Dong Soo – Episode 01
Warrior Baek Dong Soo – Episode 02
Warrior Baek Dong Soo – Episode 03
Warrior Baek Dong Soo – Episode 04
Warrior Baek Dong Soo – Episode 05
Warrior Baek Dong Soo – Episode 06
Warrior Baek Dong Soo – Episode 07
Warrior Baek Dong Soo – Episode 08
Warrior Baek Dong Soo – Episode 09
Warrior Baek Dong Soo – Episode 10
Warrior Baek Dong Soo – Episode 11
Warrior Baek Dong Soo – Episode 12
Warrior Baek Dong Soo – Episode 13
Warrior Baek Dong Soo – Episode 14
Warrior Baek Dong Soo – Episode 15
Warrior Baek Dong Soo – Episode 16
Warrior Baek Dong Soo – Episode 17
Warrior Baek Dong Soo – Episode 18
Warrior Baek Dong Soo – Episode 19
Warrior Baek Dong Soo – Episode 20
Warrior Baek Dong Soo – Episode 21
Warrior Baek Dong Soo – Episode 22
Warrior Baek Dong Soo – Episode 23
Warrior Baek Dong Soo – Episode 24
Warrior Baek Dong Soo – Episode 25
Warrior Baek Dong Soo – Episode 26
Warrior Baek Dong Soo – Episode 27
Warrior Baek Dong Soo – Episode 28
Warrior Baek Dong Soo – Episode 29

14 comments on “Warrior Baek Dong Soo – Daftar Episode

  1. pemerintahan raja Jeong jo atau Yeong Jo?????….Raja Jeong Jo kan anaknya putra mahkota sado…sedangkan raja Yeong Joo adalah ayah putra mahkota sado…raja Jeong Jo menjabat setelah putera mahkota sado meninggal dunia

    • emang … drama ini bermula dari pemerintahan Raja Yeongjo di mana Baek dan kawan-kawan masih kecil dan menjadi pemuda yang beranjak dewasa, tapi tugas yang sesungguhnya yang diemban oleh Dong Soo adalah melindungi ANAK pangeran Sado, Yi San, yang kemudian naik tahta menjadi raja bergelar Raja Jeongjo, tapi ia naik menggantikan kakeknya, Yeongjo, bukan ayahnya, PM Sado. PM Sado ga pernah jadi Raja loh … Moga-moga ini bisa menjelaskan …😀 senang juga ada yang tanya begini … hehehehe😀

  2. ohh…gt…brarti karakter yi san/jeong jo juga ada di drama ini dong?
    heheheh….aq tahu dikit sejarah joseon lewat drama Dong Yi & Yi San…
    thanks ya atas penjelasannya….aq jd smakin pengen nonton dong soo….
    agak kecewa dikit krn tokoh Dong Soo ditolak ama Yoo Seung Ho & memilih jd Yeo Woon krn alasannya karakter antagonis lebih populer
    moga2 aja ending critanya g gantung ky iljimae atau sad ending…

  3. bener jg tp klo dpikir lbih kerenan Yoo Seung Ho jd yang meranin tokoh antagonis…..dapet aj gt feelnya…jd pembunuh berdarah dingin tp baik hati….hehhheh jd klo qt menilai seseorang jgan hnya dr luar tp dalamnya…..endingnya keren bgt…justru dengan YSH yg berakhir tragis..malh bikin dramanya jd kkkeeeerrreeennn bgt…..

  4. kapan nich sinopsis epd 29 nya diposting….coz kmrin nonton yang dvd bajakan gt,biasa subttle nya agk kacau gt….oh ya m nanya jg kmrin liat diinternet katany a drama warrior BDS ad bonus 1 epd lagi ya, jd ttlnya jd 30 epd..bener g sich coz kmarin di dvd yang aq beli cuma ampe 29….

  5. hiks,,,,hiks…..akhirnya sangaaaat menyedihkan ya un tetep jd assasin…hiks..hiks… trus mati di tngan dong soo…. yg bikin tmbh sebel yg di rebutin malah si mantan pendeta bukan nya jin ju,,,padahal jin ju lbh keren… si pelukis aneh sih datang mengganggu…

    • bisa jadi…smuanya pasti berhubungan…tp yg aq g paham…..di wikipedia menjelaskan putra mahkota sado meninggal krn dikurung dlm peti beras…jelas sama sperti di adegan….cuman matinya ternyata dibunuh…stelah tewas baru dimasukin k peti beras jadinya raja yeongjo mengira anaknya mati di peti beras…
      g tahu nih sejarah aslinya ky gmana…hanya orang Korea yg tahu eheheheheh….

      Dong Soo cakep bgt waktu model rambutnya dah brubah…andai aja poninya g diilangin…pasti tambah macho huhuhuhu…..

  6. aku jg bingung ttg kematian pangeran sado…yg pasti d painter of the wind ama d wikipedia hampir sama lh kronologis kematiannya d dlm peti beras atas konspirasi para noron,,,,d baek dong soo doang yg beda jd ada kelompok assasinnya….

    dong soo emg ckep bgt…aku suka gaya bloonnya… ya un karismanya dpet bgt uy wlopun cwok cntik

  7. keseringan baca malah jadi males nonton filmnya,,,
    soalny kepanjangan ga punya waktu banyak buat nonton…
    jadi sinopsis ini berarti banget,bisa tau ceritanya tanpa harus nonton berjam2
    tq yach buat penulis,,
    lanjutkan karyamu,,,
    ditunggu sampai selesai per episodenya 🙂

Jangan lupa meninggalkan jejakmu ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s