Translating Light Novel Mandarin To Indonesian

Untuk selanjutnya, minta maaf dan ampunan dari semua orang yang menggemari situsku, aku tidak akan membuat sinopsis lagi … ๐Ÿ˜ฆ

Sekarang aku punya hobi dan kegiatan baru, nerjemahin Light Novel Mandarin ke Bahasa Indonesia ..

Check : andyfeby Translation

See you there ๐Ÿ˜€

12 comments on “Translating Light Novel Mandarin To Indonesian

  1. klo sdh selesai buat kue keringnya, buatkan daftar episode the legendary woman (damo), trims buat sinopsis princess man gak penasaran lgi meski di indosiar sdh gak tayang

  2. saya senang sekali dg adanya sinopis ini krn membantu saat nonton vcd yg seringkali artinya gak karuan. dimana ya bisa mendapatkan cd dg terjemahan yg bagus

  3. maksud saya sinopsis2 yg mas andy buat membantu saya saat nonton vcd. saya sering beli vcd yg terjemahaannya gak karuan cth princess’ mAn. makanya dg adanya sinopsis yg mas andy buat sangat berguna

Jangan lupa meninggalkan jejakmu ...

